Kota Samarinda

Rapat Evaluasi Percepatan Pembangunan Kawasan Loa Kumbar Tahun 2023 dan Rencana Percepatan Pembangunan Kawasan Loa Kumbar Tahun 2024

Senin, 16 Januari 2024


Bagian Administrasi Pembangunan mengadakan Rapat Evaluasi Percepatan Pembangunan Kawasan Loa Kumbar Tahun 2023 dan Rencana Percepatan Pembangunan Kawasan Loa Kumbar Tahun 2024 di Ruang Sambuyutan Lt. 3 Balaikota Samarinda.

Hampir secara keseluruhan pekerjaan yang diusulkan oleh Perangkat Daerah terkait pada tahun 2023 telah dilaksanakan serta telah berdampak baik bagi masyarakat kawasan Loa Kumbar. Hal yang paling signifikan yaitu pada pembangunan jalan yang saat ini Kawasan Loa Kumbar sudah dapat terakses melalui jalan darat yang sebelumnya lebih banyak dilalui melalui jalur sungai.

Tahun 2024 akan dilanjutkan kembali terkait percepatan pembangunan di Kawasan Loa Kumbar, diantaranya adalah pembangunan SPAM dan SD 005 Fillial. Dengan terbangunnya kawasan loa kumbar, diharapkan kawasan loa kumbar juga mendapatkan pemerataan pembangunan baik secara fisik maupun non fisik.

(PimRed D)